Nikah Tahun Ini, Ibunda Aaliyah Yakin Thariq Halilintar Sosok yang Baik

Supriyanto | 2 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia memberi bocoran soal kapan putrinya, Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar menikah. Meski tak menyebut tanggal dan bulan, pelantun Pertama itu memastikan jika Thariq bakal menikahi Aaliyah tahun 2024.

"Mohon doanya aja, Insyaallah tahun ini juga (menikah)," ujar Reza Artamevia kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Saat ditanya soal persiapan pernikahan sang putri, Reza belum bisa membocorkan. Ia meminta agar diberikan kelancaran dalam pernikahan Aaliyah Masaid.

"Persiapan seperti orang lainnya aja lah, persiapan pernikahan. Jadi mohon doanya aja," ungkap Reza Artamevia.

Sebagai orang tua yang sudah punya pengalaman berumah tangga, Reza Artamevia juga menasihati Aaliyah. Ia meminta Aaliyah untuk mengabdi kepada suami jika sudah berumah tangga.

"Saya pribadi, saya mengingatkan dia, mendoakan semoga dia bener-bener siap mengabdi kepada calon suaminya kelak karena kan sebagai wanita itu kan saat menikah itu yang paling berhak atas dirinya ya suaminya dan saya juga harus siap. Perempuan itu harus siap untuk mengabdi kepada suaminya, yang penting itu," terang Reza Artamevia.

Reza juga membeberkan alasan yang membuatnya yakin dengan Thariq. Menurutnya, Thariq sosok laki-laki yang rendah hati, keduanya saling menyayangi dan sama-sama sudah mapan di usia muda.

"Thariq orangnya rendah hati, udah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi terus mereka berdua sama-sama sudah mapan insya allah. Usia juga udah dewasa, menghindari fitnah juga jadi disegerakan," pungkas Reza Artamevia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait