Pamer Foto Hasil Oplas, Sarwendah Disebut Mirip Inul hingga Lucinta Luna

Supriyanto | 1 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel girlband Cherrybelle, Sarwendah saat ini masih berada di Korea Selatan bersama anak-anaknya. Dilihat dari akun sosial medianya, ibu tiga anak itu tampak bahagia menikmati liburan di Negeri Gingseng.

Namun yang menjadi sorotan netizen, dalam unggahannya Sarwendah tampil dengan penampilan wajah baru. Ternyata, selain untuk liburan di Korea Selatan, Sarwendah juga punya misi lain, yakni operasi plastik di sebuah rumah sakit ternama.

Operasi plastik yang dilakukan Sarwendah adalah memindahkan lemak dari tubuhnya ke wajah. Hal tersebut dilakukan untuk membuat wajahnya tampak lebih segar dan awet muda.

Di salah satu postingannya, Sarwendah terlihat dengan wajah yang lebih tirus dan kelopak mata yang lebih terbuka. Sarwendah juga mengungkap wajahnya terasa baik-baik saja namun masih bengkak.

"Masih bengkak banget ya, hasil terlihat paling maksimal setelah 3-6 bulan. Jadi sabar," tulis Sarwendah di Insta Stories akun Instagram miliknya belum lama ini.

Meski belum pulih dan masih bengkak, Sarwendah terlihat mulai.melakukan aktifitas seperti biasa bersama abak-anaknya. Ia bahkan sudah bisa makan dengan baik.

Penampilan baru Sarwendah yang dipamerkan di Instagram itu menuai berbagai komentar. Ada yang memuji kecantikannya, namun ada juga yang justru mengeluarkan komen negatif.

Banyak netizen yang menyebut penampilan batu Sarwendah kini mirip dengan pedangdut Inul Daratista hingga Lucinta Luna.

'Mbak inul?' tulus netizen.

'Asli mirip bgt sma bunda inul,, apa krna tulang pipinya itu menonjol gt yaa yg bkin mirip bgt..sama matanya juga," ungkap netizen lainnya.

"Eh buset mending aslinya. Kok kaya failed gtu ya?? Sepintas kayak LL," nyinyir netizen.

Meski ramai di kolom komentar ada pro dan kontra, Sarwendah tampaknya tetap merasa percaya diri dengan penampilan barunya. Istri Ruben Obsu itu mengaku puas dengan hasil operasinya dan berharap wajah barunya ini bisa membuatnya semakin bahagia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait