Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus!

Ari Kurniawan | 1 Juli 2024 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan tunangannya, Muhammad Fardhana, ternyata bukan sekadar gosip. Ayah Dhana, Dharsyi Akib, menyebut putranya sudah tidak lagi berhubungan dengan Ayu.

"Mereka ya memang sudah putus dan nggak berlanjut," kata Dharsyi, ditemui di kawasan Condet, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Dharsyi Akib tidak menjelaskan lebih jauh kapan tepatnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana putus. Yang pasti, kata Dharsyi, Ayu dan Dhana sepakat untuk berpisah.

"Sejak kapan putusnya pastinya saya nggak tau, yang tahu hanya mereka berdua. Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri sebagai orang tua harus menerima apapun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu," jelasnya.

Meski gagal berlanjut ke pelaminan, Dharsyi menyebut hubungan Dhana dengan Ayu Ting Ting tetap baik-baik saja. Demikian juga dengan kedua keluarga.

"Masalah hubungan kami tetap baik, namanya perjodohan kan itu urusan dengan Tuhan nah kita mau apa ke depannya kami berhubungan baik jangan sampai kalau dengan manusia dengan manusia harus baik nggak bisa kita jahat sama orang lain dan kita pun harus baik sama siapa pun," ungkapnya.

Kabar kandasnya pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana mulai mengemuka setelah keduanya menghapus foto-foto kebersamaan di media sosial. Sejauh ini, belum ada penjelasan langsung dari Ayu maupun Dhana.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait