Fix Putus! Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Lettu Fardhana

Supriyanto | 1 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dipastikan batal nikah lagi. Hal tersebut lantaran hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan anggota TNI, Lettu Muhammad Fardhana sudah kandas alias putus di tengah jalan.

Padahal Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah sempat menggelar acara lamaran hingga merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat.

Kabar Ayu Ting Ting putus dengan Fardhana diungkap oleh calon besannya, Dharsyi Akib.

Kepada wartawan, ayah Muhammad Fardhana membenarkan bahwa hubungan asmara putranya dengan Ayu Ting sudah berakhir.

“Kalau memang hubungan mereka yang memang sudah putus dan nggak berlanjut,” ungkap Dharsyi Akib di kediamannya, kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (1/7).

Dharsyi Akib mengatakan, keputusan untuk tidak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan atas kesepakat bersama. Menurut Dharsyi, putrabya dan Ayu Ting Ting sudah dewasa dan memahami keputusan yang sudah dibuatnya.

"Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri nya. Sejak kapan putusnya pastinya saya nggak tahu, yang tahu hanya mereka berdua. Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri sebagai orang tua harus menerima apapun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu," tegas Dharsyi Akib.

Sebagai orangtua, Dharsi Akib tetap mendoakan yang terbaik bagi sang putra dan Ayu Ting Ting.

“Namanya manusia itu kan berusaha dan saya sebagai orang tua selalu berusaha semoga lancar dan semoga apapun dengan anak dan ternyata yang memang istilahnya katakanlah kandas lah enggak jadi,” tutup Dharsyi Akib.

Sebelumnya, kabar kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana ramai diberitakan saat sang pria menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram.

Selain itu, ada juga kabar bahwa Lettu Fardhana merupakan sosok pasangan yang dicap sebagai redflag, setelah salah satu pemilik akun X membeberkan permah berhubungan dengan si pria. Namun, kabar tersebut tidak pernah ditanggapi oleh Ayu Ting Ting maupun Lettu Fardhana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait