Pesan Inspiratif Dokter Reza Gladys Usai Raih Penghargaan Bergengsi

Indra Kurniawan | 2 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2024 tahun yang penuh berkah bagi dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM. Usai produknya dapat rekor MURI, Jumat (27/6) lalu, dia meraih penghargaan kategori Doctor Entrepreneur in Digital Marketing Strategy di R.A Kartini Award 2024.

Tak hanya dari bidang kecantikan dan kesehatan, penghargaan ini juga diberikan untuk perempuan yang sukses di bidang pemerintahan, ekonomi dan bisnis, pendidikan, teknologi, sosial budaya, dan lainnya.

Istri dari dr. Attaubah Mufid patut berbangga karena selama ini dia memiliki investasi terbesar dalam hidupnya yaitu ilmu. Menurut Reza Gladys, seluruh prestasi dan penghargaan yang dia raih adalah hasil jerih payah sendiri. 

Dokter Reza Gladys bersama Najwa Shihab usai menerima penghargaan di R.A Kartini Award 2024. (Instagram/Reza Gladys)

“Berlari meraih bintang tanpa harus menabrak pelari lain, fokus terhadap diri sendiri. Intinya lakukan yang terbaik,” ujar pendiri Glafidsya Aesthetic Clinic usai menerima penghargaan.

Lebih lanjut dia menjelaskan sebagai wanita harus punya ilmu yang selalu ditingkatkan. Ia berpesan agar seluruh wanita Indonesia dapat melakukan hal terbaik versi masing-masing.

“Untuk perempuan Indonesia jangan pernah lelah untuk terus berkembang dan berkarya. Karena kita sama di mata dunia ini dan jadilah diri sendiri. Terutama jangan lupa untuk selalu meng-upgrade kemampuan yang ada pada diri kita,” ungkap Reza Gladys.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait