Ayu Ting Ting Putus dengan Lettu Fradhana sejak 22 Juni 2024, Ini Alasannya

Supriyanto | 1 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sudah putus dengan Lettu Muhammad Fardhana. Rencana pernikahan mereka yang disebut bakal digelar tahun ini pun batal dilaksanakan, padahal sudah lamaran.

Saat dikonfirmasi soal kabar yang beredar, Ayu Ting Ting membenarkan sudah putus dengan anggota TNI yang biasa dipanggil Mas Dhana itu. Bahkan, Ayu Ting Ting mengaku sudah putus hubungan sejak 22 Juni 2024 atas kesepakatan bersama.

"Mungkin banyak masyarakat yang bertanya tanya dan temen-temen juga ya. Jadi di sini ya bersedia menyampaikan suatu hal yang kalian tunggu tunggu juga ya. Jadi memberi tahu kan bahwa pertunangan saya dan Fardana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami," ungkap Ayu Ting Ting di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7) malam.

Setelah sama-sama sepakat untuk tidak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, Ayu Ting Ting dan Fardhana mengajak kedua orang tua untuk bicara tentang hubungan mereka.

"Pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis diantara sama orang tua alhamdulillah udah secara resmi," tegas Ayu Ting Ting.

Saat ditanya penyebab hubungan dengan Lettu Fardhana putus, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu mengatakan ada perbedaan prinsip yang menurutnya sulit untuk disatukan. Namun Ayu tak bisa menjelaskan alasan putusnya tersebut.

"Dimana emang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. cukup saya allah dan temen temen, keluarga saya yang tau biarkan ini menjadi privasi buat kami," terang Ayu Ting Ting.

Pengisi acara Lapor Pak! itu menambahkan, mengakhuri hubungan dengan Fradhana menjadi keputusan yang tepat untuk dirinya dan keluarga, termasuk calon suami.

"Mungkin ini udah yang terbaik buat saya dan juga bilqis jadi menurut saya karena allah menjaga saya dan juga bilqis saking sayangnya allah sama saya dan bilqis mungkin ini udah jadi yang terbaik buat kami masing masing," pungkas Ayu Ting Ting.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait