Wina Natalia Pilih Pisah Damai dengan Anji Demi Kebahagiaan Anak-anak

Indra Kurniawan | 2 Juli 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Wina Natalia dan Anji tetap terlihat baik-baik saja meski saat ini sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tak ada drama keributan atau saling sindir di media sosial seperti yang dipertontonkan pasangan seleb kebanyakan yang sedang dalam proses cerai.

Kebersamaan mereka ditunjukkan saat bersama-sama menghadiri pesta pernikahan kolega mereka di Bandung, Jawa Barat. Mereka kompak pakai baju serbahitam.

Melalui Instagram Story, Wina Natalia mengungkap alasan dia dan suaminya datang bareng ke pesta pernikahan kolega mereka. 

Wina Natalia ungkap alasan pilih pisah damai dengan Anji. (Instagram Story/Wina Natalia)

"Kami memang sepakat PISAH DAMAI, jadi jangan bingung kalau lihat kami yang lagi proses cerai (sudah sidang ke-3 dan akan terus lanjut hingga selesai), tapi bisa datang bareng ke nikahan," jelas Wina Natalia.

"Dan kebetulan yang nikah memang partner bisnis kami," lanjutnya.

Wina Natalia menjelaskan, sebelum gugat cerai, dia dan Anji telah melalui proses sangat panjang dan sekarang sudah sama-sama tenang, tidak pakai emosi lagi. 

"Aku lebih memilih PISAH DAMAI dan selalu kompak jadi orang tua yang baik daripada terus mempertahankan hubungan yang enggak sehat (karena ini malah akan bikin semuanya tidak happy termasuk anak-anak)," tutur Wina.

Wina Natalia beri contoh dengan Wishnutama dia juga pisah damai. (Instagram Story/Wina Natalia)

Ini bukan pertama kalinya Wina pisah damai. Dengan suami pertamanya, Wishnutama, dia juga pisah damai dan sampai sekarang tetap berhubungan baik.

Wina menekankan pisah damai dilakukan demi kebahagiaan anak-anak. Positifnya lagi, anak-anak tidak pernah merasa kehilangan orang tuanya. 

"Prinsipku KEBAHAGIAAN ANAK-ANAK paling utama. Jadi kalau sudah gagal sebagai pasangan, harus mau berusaha keras menahan ego untuk bisa tetap selalu jadi orang tua yang baik," jelas Wina. 

Wina dan Anji sudah 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait