Ayu Ting Ting yang Lebih Dulu Minta Pertunangan Dibatalkan

Ari Kurniawan | 2 Juli 2024 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terjawab sudah desas desus kelanjutan hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana. Di hadapan wartawan, Ayu menegaskan bahwa pertunangannya dengan anggota TNI yang biasa disapa Dhana itu telah dibatalkan.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sepakat mengakhiri hubungan mereka pada 22 Juni 2024. Ayu menyebut dirinya yang pertama meminta pembatalan itu dan disetujui oleh Dhana.

"Memang ini keputusan yang saya buat dan diterima dengan baik dan legowo oleh Mas Dhana dan juga keluarga," ucap Ayu Ting Ting, kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7) malam.

Ayu Ting Ting mengaku sudah memikirkan masak-masak apa yang dia putuskan. Ayu memastikan, tidak ada desakan atau campur tangan orang tua.

"Saya memang membuat keputusan ini sendiri, ketika orang tua saya sedang melaksanakan haji dan mereka masih di Mekkah. Nggak ada campur tangan mereka juga selama ini," ucapnya

"Walaupun orang tua saya ikut campur memang salahnya apa? Walau bagaimana pun saya masih haknya mereka karena orang tua saya," tambah pelantun Alamat Palsu itu.

Pada 27 Juni 2024, Ayu Ting Ting sudah bertemu langsung dengan ayah Dhana dan menyampaikan apa yang telah terjadi. Ayu bersyukur, keluarga Dhana bisa menerima keputusannya.

Soal penyebab kandasnya pertunangan, Ayu Ting Ting enggan menjelaskan secara gamblang. Ia hanya menyebut adanya perbedaan prinsip.

"Jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak di ganggu gugat dan saya juga menegaskan disini bahwa ini tidak ada campur tangan dari orang tua sedikitpun," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait