Gagal Nikah karena Faktor Ekonomi? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan | 2 Juli 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana dipastikan batal. Ayu dan Dhana sepakat mengakhiri hubungan mereka sejak 22 Juni 2024 lalu. 

Ayu Ting Ting tidak menjelaskan secara gamblang penyebab kandasnya hubungan dengan Dhana. Pelantun Sambalado itu hanya menyebut adanya perbedaan prinsip.

"Saya nggak bisa menerangkan apa masalahnya. Tapi yang jelas ini masalah prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," kata Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

"Jadi cukup saya Allah dan temen-temen, keluarga saya yang tau biarkan ini menjadi privasi buat kami," sambungnya.

Ayu Ting Ting gagalkan pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. (Istimewa)

Sementara itu, beragam dugaan muncul di tengah netizen. Salah satunya tentang permasalahan ekonomi. Soal ini, Ayu Ting Ting dengan tegas membantah. 

"Saya tegaskan sekali lagi kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Kalau cuman memang masalah ekonomi dari awal pun sudah terima, saya bukan tipe orang yang dulu dulu bilang masalah mahar dan lainnya," jelasnya.

Ayu Ting Ting juga membantah dirinya memilih tidak dinikahi Muhammad Fardhana karena dilarang melanjutkan karier sebagai artis.

"Nggak ngaruh, bukan karena saya pengen jadi artis bukan itu, nggak ngaruh," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait