Ayu Ting Ting Tegaskan, Putus dengan Lettu Fardhana Bukan karena Orang Tua

Supriyanto | 2 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana, padahal sudah lamaran. Ayu putus dengan Fardhana pada 22 Juni 2024 kemarin atas kesepakatan bersama.

Ayu Ting Ting mengaku hubungannya dengan Lettu Fardhana kandas bukan karena desakan orang tua. Pasalnya, hubungan yang dijalani mereka diawali dengan perjodohan oleh orang tua.

"Saya juga mau menegaskan, keputusan ini tidak ada campur tangan dari orang tua saya sedikit pun, karena memang saya membuat keputusan ini ketika memang kedua orang tua saya masih melaksanakan ibadah haji, ketika masih di Makkah," ungkap Ayu Ting Ting kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan Senin (1/7) malam.

Meski menegaskan tidak ada campur tangan orang tua, Ayu Ting Ting menganggap wajar jika memang ayah atau ibunya memasuki ranah pribadinya. Menurutnya kebahagian anak merupakan bagian dari tanggung jawab orang tua.

"Mereka masih berhak kok (turut campur) karena Ayah saya belum menyerahkan saya kepada orang lain, dan saya masih hak orang tua saya," bener Ayu Ting Ting.

Meski sudah putus dan batal menikah, janda satu anak itu memastikan hubungannya dengan keluarga Fardhana masih baik. Ayu Ting Ting menyebut, kedua keluarga tidak ada masalah apalagi saling benci.

"Hubungan saya dengan Mas Dhana dan keluarga masih baik. Saya masih sangat menghargai papa (ayah Dhana) karena beliau juga masih menghormati dan menyayangi saya. Dan saya sendiri sudah menganggap papa seperti orang tua saya sendiri, jadi enggak ada masalah," terang Ayu Ting Ting.

Pelantun Alamat Palsu itu berharap pernyataanya soal putus dengan Lettu Fardhana tidak lagi dipergunjingkan. Ayu meminta netizen tak mencari-cari kesalahan.

"Saya juga minta tolong sama netizen untuk jangan menggoreng satu sama lain karena hubungan ini awalnya dengan baik, maka kalaupun berakhir juga harus dengan baik,"pungkas Ayu Ting Ting.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait