Hubungan dengan Anji Tak Bisa Diperbaiki Lagi, Wina Natalia Sebut Pisah Damai Solusi Terakhir

Indra Kurniawan | 2 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Wina Natalia dan Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal Anji lebih memilih pisah damai daripada memertahankan hubungan yang tidak sehat lagi. 

Keputusan pisah damai  ditempuh usai proses panjang yang dilalui hingga saat ini mereka sudah sama-sama tenang, tidak pakai emosi lagi. 

"Kami memang sepakat PISAH DAMAI, jadi jangan bingung kalau lihat kami yang lagi proses cerai (sudah sidang ke-3 dan akan terus lanjut hingga selesai), tapi bisa datang bareng ke nikahan," jelas Wina Natalia.

"Aku lebih memilih PISAH DAMAI dan selalu kompak jadi orang tua yang baik daripada terus mempertahankan hubungan yang enggak sehat (karena ini malah akan bikin semuanya tidak happy termasuk anak-anak)," tambahnya di Instagram Story.

Wina Natalia dan Anji pisah damai demi kebahagiaan anak-anak. (Instagram/Wina Natalia)

Ini bukan pertama kalinya Wina pisah damai. Dengan suami pertamanya, Wishnutama, dia juga pisah damai dan sampai sekarang tetap berhubungan baik. Termasuk hubungan Wina dengan istri baru Wishnutama, Gista Putri. 

Wina menekankan pisah damai dilakukan demi kebahagiaan anak-anak. Dia ingin walau sudah gagal sebagai pasangan, setidaknya dia bisa tetap jadi orang tua yang baik dan selalu ada buat anak-anaknya. 

"Di hubungan suami istri sudah tidak bisa diperbaiki lagi makanya PISAH DAMAI adalah solusi terakhir dan terbaik," kata Wina Natalia. 

"Kenapa harus DAMAI? Karena saat kami membahas masalah ini dengan anak-anak, yang mereka minta adalah PISAH DAMAI dan selalu kompak jadi ortu. Jadi ini komitmen kami untuk anak-anak," tambahnya. 

Wina dan Anji sudah 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait