3 Film Horor Natasha Wilona Paling Banyak Ditonton, Tidak Ada yang Sampai 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 3 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona kembali ke layar lebar. Kali ini dia adu akting dengan Emir Mahira dalam film Janji Darah yang tayang perdana di bioskop pada Kamis (4/7) besok.

Diangkat dari kisah nyata, film ini diproduksi Max Pictures dengan sutradara Sentot Sahid. Dia salah satu pendiri rumah produksi Sinemart dan Frame Ritz. 

Di film ini Wilona memerankan karakter Sheren. Bagi mantan kekasih Verrell Bramasta, Janji Darah berbeda dari film horor yang pernah dia perankan sebelumnya. 

Wilona setidaknya pernah membintangi 4 film horor sejak 2016 yaitu Rumah Pasung, Nini Thowok, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri.

Tidak semua sukses dari segi penonton, namun beberapa di antaranya berhasil menjaring banyak penonton. Berikut 3 film horor Natasha Wilona dengan penonton paling banyak.

Janji Darah film horor ke-5 Natasha Wilona. 

1. Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

Tayang perdana di bioskop pada 14 September 2023, film produksi Unlimited Production dengan bintang utama Natasha Wilona, Acha Septriasa, dan Marsha Aruan finis di angka 304.925 penonton. Di sini Wilona berperan sebagai Siena. 


2. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Dirilis 2020 dengan sutradara Hadrah Daeng Ratu, film yang diadaptasi dari karya Wattpad berjudul sama karya Arumi E sukses merangkul 567.701 penonton. Film ini diproduseri Oswin Bonifanz dengan skenario ditulis oleh Aviv Elham.


3. Nini Thowok

Disutradarai oleh Erwin Arnada, film yang ceritanya diangkat dari legenda urban masyarakat Jawa hanya mengumpulkan 193.874 penonton dan menempati peringkat ke-51 film Indonesia terlaris 2018.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait