Respons Jirayut Dijodohkan dengan Halda Rianti

Supriyanto | 3 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan presenter asal Thailand, Jirayut Afisan dijodoh-jodohkan dengan Halda Rianti adik komika Arafah Rianti. Keduanya dinilai cocok dan memiliki banyak kesamaan saat dipertemukan di sebuah podcast milik Deddy Corbuzier.

Bahkan Deddy Corbuzier dan Vidi aldiano yang melihat langsung chemistry antara Jirayut dan Halda juga turut mendoakan agar keduanya bisa bersatu.

Lantas apa tanggapan Jirayut saat mendengar kabar dirinya dijodoh-jodohkan dengan Halda?

"Orangnya aku baru pertama kali langsung klik gitu, kayak anak ini cocok nih buat ngobrol, buat bareng," ungkap Jirayut kepada wartawan usai mengisi acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Penyanyi dangdut jebolan D'Academy Asia musim pertama itu mengaku cocok dengan wanita berhijab tersebut. Apalagi menurutnya kriteria wanita yang diidamkan ada pada Halda.

Namun, Jirayut memastikan sampau saat ini hanya sekedar bertemab dan baru pertama kali bertemu. "Ya berhijab dan lucu orangnya," kata Jirayut memuji Halda.

Jirayut dan Halda Rianti

Jirayut juga mengaku telah mengenal Arafah Rianti. Ia punya pesan untuk kakak Halda Rianta.

"Dulu sudah lama kenal tapi habis itu hilang. Arafah pokoknya jangan biarkan kalau adiknya lagi bahagia oke," katanya.

Soal target menikah, Jirayut belum memikirkan karena masih ingin fokus pada kariernya di dunia hiburan muda. Tapi di sisi lain, ia bersyukur telah punya beberapa kekayaan untuk kehidupan kedepannya.

"Alhamdulillah dengan umur aku 23 punya rumah, bahagiain orang tua, itu jadi kebanggaan buat aku juga, karena itu hasil keringat aku sendiri," jelas Jirayut.

"Main film alhamdulillah yang aku inginkan terwujud gitu. Sudah main, tinggal tunggu tayang. Filmnya horor komedi," pungkas Jirayut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait