Yasmine Ow Ngotot Cerai dari Aditya Zoni, Hakim Masih Upayakan Perdamaian

Ari Kurniawan | 3 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmine Ow sudah menutup rapat pintu perdamaian dengan Aditya Zoni. Artis asal Malaysia itu merasa perceraian merupakan jalan keluar terbaik dari permasalahannya dengan Adit saat ini.

Proses mediasi yang berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/7), pun berakhir dengan kebuntuan.

"Ya kita udah nggak bisa bersatu lagi. Pokoknya nggak ada titik temu, gitu aja," kata Yasmine Ow kepada wartawan usai sidang.  

Kendati demikian, majelis hakim belum menyerah untuk mengupayakan perdamaian. Proses mediasi akan kembali dilakukan pada sidang selanjutnya, 16 Juli 2024.

"Hakim mediasi masih akan mencoba tanggal 16 Juli untuk finalnya," ucap kuasa hukum Yasmine Ow, Machi Ahmad. Jika mediasi kedua tetap gagal, sidang akan dilanjutkan ke pokok perkara. 

Bukan hanya Yasmine Ow, Aditya Zoni yang diwawancara secara terpisah, mengungkapkan bahwa perceraiannya sulit dibendung. Adit merasa percuma memaksakan pernikahan yang sudah tidak lagi ada kecocokan.

"Ya ini sangat berat bagi saya, bagi kami berdua. Tidak ada satupun yang mau bercerai, karena perceraian itu tindakan yang tidak baik. Cuma Allah berkata lain, karena ini mungkin jalan yang terbaik bagi kami berdua," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait