Alasan Chand Kelvin Mantap Nikahi Keponakan Inneke Koesherawati, 12 Tahun Lebih Muda

Supriyanto | 3 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan presenter Chand Kelvin melamar Dea Sahira, keponakan artis senior Inneke Koesherawati pada 5 Mei 2024. Rencananya, mereka akan gelar akad nikah pada 7 Juli 2024 mendatang.

Jelang waktu pernikahannya, Chand Kelvin mengadakan pengajian, doa bersama di kediamannya demi kelancaran acara nanti. Sahabat mendiang Olga Syahputra itu mengungkap alasan mantap menikahi Dea, yang usianya 12 tahun lebih muda darinya.

"Banyak dari berbagai, dulu saya bertemu berbagai orang, cantik relatif yang pintar juga banyak. Yang sok pintar juga banyak. Tapi ketika kita baliknya lagi ke agama itu yang menurut saya wah yang gue cari kayak gini. Alhamdulillah Dea Sahirah ini sosok wanita yang cantik, salehah," ungkap Chand Kelvin di rumahnya usai pengajian, Jatikramat, Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Chand juga menilai, Dea Sahira punya latar belakang keluarga terhormat dan terpandang. Termasuk keluarga yang dekat dengan agama sehingga dapat lebih mengingatkan Chand menjalani hidup berumah tangga.

"Berasal dari keluarga yang baik juga, keluarganya juga taat agama jadi bisa dibilang banyak efeknya ke saya juga mungkin saat saya lengah dalam iman dan lain-lain dan kalau kita dekat sama Allah," beber Chand Kelvin.

"Dekat sama keluarga yang mungkin dekat juga sama Allah saling ingatkan tuh enak. Kalau lagi ada trouble apapun Ya balik nya lagi ya ke agama aja mudah-mudahan," tambah Chand Kelvin.

Bintang film Satu Hari dengan Ibu yang kini berusia 39 tahun itu juga bakal belajar dari orang-orang disekitarnya untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

"Walaupun saya masih newbie dan melihat dari teman-teman senior di dalam bidang pernikahan ya ada yang lancar ada yang kandas dan lain-lain intinya saya banyak belajarlah dari teman-teman semua sebagai newbie dan butuh banyak masukkan," terang Chand Kelvin.

Sebelum memutuskan menikah Chand juga banyak melakukan banyak hal seperti melanjutkan pendidikan, hingga fokus ke keluarga. Seiring berjalannya waktu Chand bersyukur mendapatkan jodoh dari Tuhan.

"Dulu waktu saya belum dikasih jodoh saya berpikir berarti Allah suruh fokus ke sini dulu, orangtua, keluarga dan lain-lain. Dan alhamdulillah seiring waktunya berjalan saya percaya Allah mau takdir maut jodoh itu sudah diatur sama Allah".

"Mungkin takdir Allah yang menijahnya diumur segini tapi nggak papa yang penting waktu yang terbaik jadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain," pungkas Chand Kelvin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait