Pengalaman Pertama Novia Bachmid Dihujat Netizen karena Lagunya

Ari Kurniawan | 4 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novia Bachmid menuai banyak komentar negatif terkait lagu berjudul "YA LLA", yang belum lama ia rilis. Diakui Novia, komentar-komentar itu sempat membuatnya emosi. 

"Sempat kebawa kesal lumayan, komentarnya ada yang negatif banget," kata Novia Bachmid, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7) malam.

"Ini pertama kali aku dapat komentar yang parah menurut aku," lanjut penyanyi berusia 22 tahun itu.

Tapi, Novia tak mau terlalu lama larut salam kemarahan. Dia pun berusaha bangkit dan lanjut berkarya.

"Jadi sekarang nggak mau menanggapi komentar negatif, aku mau bangkit seperti lagu aku," ucapnya.

Sejumlah netizen menganggap musik di lagu YA LLA milik Novia Bachmid terlalu berat. Lirik lagu tersebut juga tak lepas dari kritik.

Novia Bachmid. (Instagram)

"Menurut ku lirik lagunya simpel, karena cuma menggambarkan bangkit dan mencoba lagi untuk hadapi semua. Itu afirmasi yang bagus buat kita semua yang merasa hidupnya terpuruk buat bangkit lagi," jelasnya.

Mengenai arransemen musik, diakui Novia Bachmid, memang berbeda. Ia meramu single YA LLA dengan nada up bit, pop, hingga unsur nusantara karena ingin membakar semangat pendengar lagunya.

"Ada beberapa orang menganggap musiknya berat, tapi menurutku ini up bit buat bikin pendengar enerjik atau bersemangat. Nggak mungkin lagu semangat aransemennya ballad," katanya. 

"Cuma ya udah lah terserah netizen mau komentar apa, yang mau dengar ya silahkan saja. Tapi yang pasti aku akan selalu berkarya sampai titik darah penghabisan," pungkas Novia Bachmid.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait