Sering Latihan Ijab Kabul, Chand Kelvin Masih Grogi Jelang Waktu Nikah

Supriyanto | 4 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin akan menikah dengan keponakan artis senior Inneke Koesherawati, Dea Sahira pada 7 Juli 2024 besok di Jakarta. Calon istri Chand diketahui berusia 12 tahun lebih muda darinya.

Jelang waktu nikah, Chand Kelvin mengaku meski sudah serung latihan membaca iiab kabul, ia masih saja grogi untuk menjalani akad nikah dengan Dea Sahira. Sahabat mendiang Olga Syahputra itu merasa, ada sesuatu yang membuatnya deg-degan karena menyangkut masa depannya.

"Sebenarnya dulu latihannya di sinetron, latihan mulu sampe berapa puluh kali tuh gue akad nikah. Cuma ini agak beda rasanya, karena beneran yang menentukan hidup gue ke depan," ujar Chand Kelvin di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Bahkan meski berusaha untuk santai, Chand Kelvin tak bisa menghilangkan gugup. Apalagi, akad nikah akan dipimpin oleh abang Dea karena ayahnya sudah tiada, dan untungnya, Chand Kelvin sudah cukup dekat dengan calon kakak iparnya.

"Deg-degan pasti, tapi dibawa santai aja. Nanti insya Allah yang jadi wali nikahnya Dea, abangnya. Karena bapaknya udah nggak ada. Lumayan udah kenal deket juga, jadi mudah-mudahan agak lebih santai," tambah Chand Kelvin.

Aktor dan presenter berusia 39 tahun itu pun banyak berdoa dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Ia juga mengambil nasihat positif dari ustaz dan teman-temannya yang sudah lebih dulu menikah.

"Pastinya deg-degan, tapi kita memaknainya dengan banyak doa ke Allah aja. Kita kan tujuannya untuk ibadah seumur hidup, ya banyakin doa. Banyak dengerin masukan dari orang-orang yang positif seperti ustaz dan lain-lain," beber Chand Kelvin.

Chand Kelvin juga mendapatkan banyak masukan dari teman-temannya yang sudah menikah. Ia terbuka dengan nasihat-nasihat yang diberikan, selama itu bersifat positif.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait