Natasha Wilona Tak Mau Punya Pasangan Berpenghasilan Lebih Rendah: Aku Nggak Mau Ada Konflik

Ari Kurniawan | 4 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ucapan Natasha Wilona yang tak mau punya pasangan dengan penghasilan lebih rendah viral di media sosial.

Menurut Wilona, pernyataan tersebut bukan berarti dirinya mementingkan materi di atas segalanya. Artis 25 tahun itu mengaku hanya ingin menghindari konflik di kemudian hari 

 "Karena aku nggak mau ada konflik-konflik ke depannya yang aneh-aneh," kata Natasha Wilona, dikutip dari program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

"Takutnya minder, takutnya ada kayak konflik," imbuh mantan pacar Verrell Bramasta itu.

Natasha Wilona kemudian memberikan contoh permasalahan yang bisa muncul jika memiliki pasangan berpengasilan lebih sedikit.

"Misal aku mau beli sesuatu yang aku yakin bisa beli lebih dari itu, tapi dia nggak mampu belikan ke aku, akhirnya dia punya rasa sedih atau kayak enggak bisa bahagiain aku, padahal misalnya nggak," tuturnya.

Pernyataan Natasha Wilona soal keinginan memiliki pasangan dengan gaji lebih tinggi atau setidaknya setara dengannya, bermula dari pertanyaan Maia Estianty di konten YouTubenya.

Saat itu Natasha Wilona mendapat pertanyaan dari Maia tentang mau atau tidaknya memiliki pasangan dengan penghasilan di bawahnya.

"Kalau bisa sih jangan ya," jawab Wilona.

"Aku enggak mau dia minder. Aku nggak mau ada problem di kemudian hari," lanjut bintang film Janji Darah itu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait