Heboh Tarif Manggung Gilga Sahid 310 Juta, Netizen Bandingkan dengan Sheila on 7

Sekar Diana Putri | 4 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Gilga Sahid ramai diperbincangkan warganet karena tarif manggung yang mahal. Suami Happy Asmara tersebut memiliki honor Rp310 juta sekali tampil. 

Jika kabar tersebut benar, tidak heran jika Gilga Sahid bisa hidup mewah. Seserahan yang penyanyi Jawa tersebut berikan saat menikahi Happy Asmara adalah barang-barang branded. Di antaranya adalah tas Chanel seharga Rp87,7 juta, sepatu Dior seharga Rp24 juta, tiga parfum bermerek Dior dan skincare dengan harga jutaan rupiah. 

Selain itu, penyanyi kelahiran 15 Februari 1998 tersebut juga memiliki tiga mobil, di antaranya Honda Civic Turbo Rp400 juta, Mitsubishi Xpander putih Rp261 juta dan Honda Jazz Rp200 juta. Kehidupan Gilga Sahid saat ini memang tidak sebanding dengan kehidupan saat ia masih menjadi pengamen. 

"Di jalan dulu. Ngamen di perempatan, rumah ke rumah," ujar Gilga Sahid dikutip dari kanal YouTube Cak Percil.

Setelah itu ia bergabung dengan band Gildcoustic tetapi hanya sebatas bernyanyi di kafe-kafe saja. 

"Di kafe dari 2017, dulu itu pas datang, dikasih Rp25 ribu sama es teh. Tapi kalau kita makan, enggak dapat fee," beber Gilga Sahid.

Gilga Sahid bersama bandnya terus aktif bermusik hingga merilis single "Nglarani Ra Kiro-kiro" dan berlanjut ke "Nemen" di 2023. Lagu ini dikenal banyak orang karena ramai di platform media sosial.

Namun, dengan bayaran seharga Rp 310 juta tersebut, warganet membandingkannya dengan harga manggung Sheila on 7 seharga Rp370 juta hingga Rp390 juta.

"Tambah Rp70 juta dapat Sheila on 7, udah jaminan balik modal, tiket VIP Rp900 ribu juga sold out," ujar salah satu warganet.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait