25 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Kembali Kenakan Busana Ikonik Mereka 

Nur Aprilia Putri | 4 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria dan David Beckham membawa status ikon mereka ke tingkat berikutnya untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25.

Pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 ini berbagi postingan Instagram bersama pada 3 Juli dengan penampilan yang terlihat sangat mirip dengan gaun ungu Antonio Berardi yang mereka kenakan 25 tahun lalu.

"Lihatlah apa yang kami temukan..." tulis pasangan ini di Instagram.

Sulit untuk mengatakan apakah itu adalah pakaian asli atau bukan, tapi setelan ungu yang berani dan gaun yang memeluk tubuh dengan aksen bunga terlihat sama persis dengan apa yang mereka kenakan bertahun-tahun yang lalu.

Pada foto baru ini, mereka duduk di atas singgasana. Untuk memodernisasi penampilannya di tahun 2024, Victoria mengenakan stiletto perak yang bertali di betisnya dan membiarkan rambut cokelat panjangnya tergerai. Pada tahun 1999, rambutnya dipotong pendek, yang memperlihatkan lebih banyak detail bunga pada gaun one-shoulder.

David, di sisi lain, menampilkan lebih banyak tato di foto terbarunya - dan jauh lebih sedikit highlight pada rambutnya. Selain itu, gayanya juga sangat mirip. Dia melengkapi setelannya dengan sepatu ungu.

Mereka berpose untuk foto sambil berpegangan tangan, dan satu-satunya hal yang kurang adalah Brooklyn Peltz Beckham (25) putra tertua dari pasangan ini, yang juga hadir dalam pernikahan tersebut. Dia mengenakan setelan ungu dipadukan dengan topi koboi.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait