Thariq Jadi Bahan Lelucon Soal Haji 2 Bulan, Atta Halilintar Merasa Kasihan

Ari Kurniawan | 5 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar belum berhenti jadi bahan olok-olok soal sudah haji sejak usia 2 bulan. Bukan hanya di media sosial, lelucon ini bahkan sampai ke rapat anggota dewan. 

Sebagai kakak, Atta Halilintar merasa kasihan kepada Thariq. Suami Aurel Hermansyah itu berharap ada hikmah di balik kejadian ini.

“Semoga jadi penghapusan dosa buat Thariq, kan dia juga nggak tahu, bukan dia yang bilang juga, dia yang di-bully, kasihan juga sih dia,” ucap Atta Halilintar.

Atta sendiri tak mau memusingkan penilaian netizen terhadap Thariq dan juga ibunya. Ia meyakini keluarganya tidak melakukan hal buruk. 

“Ya sudahlah anggap aja jadi cobaan dan penghapusan dosanya. Di-bully-nya juga gara-gara itu, kan, bukan gara-gara jahatin orang atau jelekin orang, prahara atau apa. Anggap aja jadi pelajaran,” paparnya.

Thariq Halilintar sendiri mencoba bijak menghadapi cibiran yang dialamatkan kepada dirinya. Tidak marah, calon suami Aaliyah Massaid itu justru menjanjikan perjalanan umrah gratis bagi netizen yang memberi komentar paling kreatif soal dirinya.

“Banyak banget pasti di luar sana atau di sini yang pengin datang ke Tanah Suci Makkah, jadi aku akan pilih komentar terkreatif tentang Haji Thariq ini, akum au berangkatin umrah. Nggak ada syaratnya yang penting kreatif aja,” ujarnya di Instagram.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait