Julia Roberts Rayakan 22 Tahun Pernikahan dengan Danny Moder 

Nur Aprilia Putri | 5 Juli 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - "DUA PULUH DUA TAHUN," Julia Roberts memberi judul sebuah foto nostalgia saat ia dan Danny Moder berciuman di Instagram. Mengingat hari jadi mereka yang jatuh pada 4 Juli, sudah sepantasnya sang aktris menambahkan emoji bendera Amerika di samping gambar hati.

Pasangan yang telah lama menjalin hubungan ini bertemu pada musim semi 2000 saat syuting film The Mexican, yang dibintangi oleh Roberts dan Brad Pitt. Moder bekerja sebagai juru kamera dalam proyek tersebut. Pada saat itu, Moder telah menikah dengan penata rias Vera Steimberg, sementara Roberts berpacaran dengan sesama aktor Benjamin Bratt.

"Dia memilah-milah hidupnya, terpisah dan terpisah dari saya," kata Roberts dalam sebuah wawancara tentang awal hubungannya dengan Moder. "Dan saya pun menata hidup saya, terpisah dan terpisah darinya. Saya pikir itulah satu-satunya alasan kami akhirnya bisa saling jatuh cinta dan bersama."

Roberts dan Moder menikah pada 4 Juli 2002, mengundang para tamu untuk merayakan Hari Kemerdekaan sebelum mengumumkan upacara rahasia mereka. Mereka kemudian menyambut anak kembar Phinnaeus dan Hazel, 19 tahun, serta anak laki-laki Henry, 17 tahun.

Selain membangun keluarga bersama, Roberts dan Moder telah bekerja sama secara profesional beberapa kali. Aktris ini menyebut waktu mereka membuat film Secrets in Her Eyes "luar biasa.”

Meskipun mengalami pasang surut, Roberts menyebut Moder sebagai "jangkar" keluarga mereka.

"Semuanya dimulai dari Danny Moder," kata aktris Notting Hill ini saat tampil di acara Today pada bulan Desember 2023. "Dia adalah orang kami dan, dengan cara yang paling indah, kapten kapal kami. ... Bagi saya, memahami betapa dalamnya perasaan hidup bisa benar-benar dimulai dari dia."

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait