Travis Barker Buka-Bukaan tentang Jadi Ayah Lagi di Usia 48 Tahun

Nur Aprilia Putri | 5 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan PEOPLE, Travis Barker berbagi cerita tentang pengalaman sebagai orang tua dengan putranya, Rocky, yang baru berusia 8 bulan.

"Hal terindah yang dapat Anda lakukan kapan saja dalam hidup Anda adalah memiliki bayi atau membawa seorang manusia ke dunia ini," ujar Barker. 

Travis Barker menambahkan bahwa dia belajar banyak dengan kelahiran putrinya, Alabama Luella Barker, 18, dan putranya, Landon Barker, 20, karena mereka lahir sangat dekat satu sama lain.

"Saya senang menjadi seorang ayah," kata pendiri Barker Wellness ini. "Itu adalah pencapaian favorit saya, itu adalah hal favorit yang bisa saya lakukan setiap hari," lanjutnta 

Barker, yang akan menjadi tuan rumah acara Run Travis Run di Los Angeles pada Sabtu, 6 Juli, dan acara lainnya di Queens, New York, pada hari Minggu, 21 Juli, bahkan mengenang kembali apa yang terjadi saat ia mengetahui bahwa ia akan memiliki Landon.

"Pada hari saya mengetahuinya, saya meninggalkan rumah dan berlari ke jalan bebas hambatan," katanya. "Jaraknya empat mil, dan kemudian saya berlari sejauh empat mil juga."

Dia melanjutkan, "Saya memiliki dorongan untuk menjadi versi terbaik dari diri saya, menjadi sehat dan lebih menjaga diri saya - dan saya pikir itu tidak pernah hilang."

Pada November 2003, Kourtney dan Travis menyambut Rocky. Mereka sangat bahagia menyambut kehadiran si kecil.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait