Natasha Wilona Pernah Hidup Susah, Ngontrak di Gubuk hingga Makan Semangkok Bertiga

Supriyanto | 5 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dikenal sebagai aktris pemain sinetron yang sukses di dunia hiburan. Kariernya dimulai saat ia masih berusia 10 tahun dan namanya makin populer lewat sinetron Fortune Cookies bersama Stefan William pada 2013.

Namun kesuksesan yang dicapai sekarang diakui Natasha Wilona buaj dari kesabaran dan kerja kerasnya. Mantan kekasih Verrel Bramasta itu mengungkap pernah merasakan hidup susah.

Dara berusia 15 Desember 1998 itu menceritakan, pernah tinggal di sebuah kontrakan yang seadanya. Bahkan saat itu beratapkan seng dengan dinding triplek.

"Aku bukan terlahir dari keluarga yang ekonominya oke dan mama juga single fighter bawa aku dan kakakku. Di saat itu mama cuma mampu ngontrak di bagian belakang rumah Bu Haji yang bentuknya tuh rumah kayu, alasnya tanah, atapnya seng," ungkap Natasha Wilona di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kala itu yang diingat, Natasha Wilona mengontrak rumah sederhana itu sebesar Rp 2,5 juta satu tahun.

Dalam kondisi ekonomi sulit, ia tinggal bersama ibu dan kakak yang selalu mengirit biaya demi untuk menyambung hidup.

"Mama ibu rumah tangga sama suka jualin baju selembar-selembar. Perjuangan mamaku luar biasa," jelas Natasha Wilona.

Saking iritnya, mereka bisa makan satu ekor ikan bahkan bakso semangkok untuk bertiga. Ia bahkan sampai tak bisa beli makanan cepat saji karena mahal.

"Kita juga nggak pernah makan fast food, karena bagi kita mahal. Mama selalu masak, misal mama masak satu ikan kembung, telur, tahu tempe untuk kita bertiga," beber Natasha Wilona.

"Terus dekat kontrakan aku ada tukang bakso, karena keterbatasan biaya, kita beli bakso bawa pulang dan makan bertiga pakai nasi," sambungnya.

Meski tinggal di gubuk, Natasha Wilona dan kakaknya masih tetap sekolah mesti jalan kaki jauh dari tempat tinggalnya.

Bahkan Natasha Wilona cuma bisa pergi ke mal setahun sekali cuma untuk mengejar mimpinya.

"Yang aku ingat sih aku nggak pernah ke mal. Ke mal paling setahun sekali, itu juga buat antar aku fashion show," terang Natasha Wilona.

Meski demikian, Natasha Wilona tetap bersyukur akan kondisinya dulu. Kini berkat usaha, kerja keras, dan doa, ia bisa mengubah hidupnya untuk jadi lebih baik.

"Kayak wow aku pernah tinggal di situ dan sudah melewati itu semua, tanpa doa dan kerja keras nggak akan ada di posisi ini. Terima kasih juga sama Tuhan sudah ada di posisi ini. Mama selalu bilang bersyukur karena Tuhan masih beri kita atap untuk berteduh, nggak kelaperan waktu itu," pungkas Natasha Wilona.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait