Proses Cerai Berjalan, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Pamer Foto Bareng

Supriyanto | 5 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menceraikan istrinya, Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana bakal digelar pada 9 Juli 2024 mendatang.

Di tengah kabar perceraian, Ruben Onsu dan Sarwendah tampak kompak memposting foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Dalam unggahan tersebut, Ruben dan Sarwendah menunjukan senyum bahagia. Mereka foto bersama ketiga anaknya yang sepertinya sedang berada di bandara.

"Safe Flight," tulis Ruben Onsu di akun Instagram miliknya pada Kamis (4/7).

Sarwendah juga membagikan foto yang sama tanpa membubuhkan keterangan tertulisnya. Mengenakan stelan warna pink dengan dalaman hitam, Sarwendah hanya menunjukan senyumnya.

Unggahan foto tersebut langsung mendapat atensi dari netizen. Mereka semua turut memberikan doa-doa terbaik bagi pasangan ini.

"Ku berharap, Seperti lagu ‘Happy Family 2’ yang kuciptakan untuk The Onsu Family. susah senang kita bersama2, hari mendung ataupun hari cerah. Cinta dalam keluarga, tak berubah," kata akun @ters****.

"Ruben... Jika ombak besar dalam bahtera rumah tangga mu.. jangan pernah berusaha.. melompat keluar dari bahtera mu.. kamu akan tenggelam," timpal @etrs****.

"HAPPY FAMILY SELAMANYA AMIIN @ruben_onsu @sarwendah29," kata netizen lainnya.

Perjalanan cinta Ruben dan Sarwendah dimulai pada 2012. Setahun berpacaran, mereka pun memutuskan menikah, tepatnya pada 22 Oktober 2013.

Rumah tangga mereka berjalan baik bahkan disebut sebagai couple goal. Sarwendah melahirkan anak pertama, Thalia Putri Onsu pada 5 Juni 2015.
 
Pada tahun 2019,  keluarga Onsu menjadi sorotan karena mengadopsi anak laki-laki asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur bernama Betrand Peto. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait