Barbie Kumalasari Kehilangan Perhiasan Berlian, Curiga Dibawa Kabur Suami

Ari Kurniawan | 5 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tidak mengenakkan dialami Barbie Kumalasari. Artis penuh sensasi itu mengaku baru saja kehilangan seperangkat perhiasan berlian miliknya. Di saat yang sama, suaminya, Bagus Saputra, juga tiba-tiba menghilang.

Kecurigaan pun muncul. Barbie Kumalasari sudah berusaha menghubungi sang suami. Namun tidak ada jawaban.

"Aku tidak menuduh ya. Tapi kok dia kabur, pergi, dan perhiasan aku hilang pada waktu yang bersamaan," ujar Barbie Kumalasari, di Mall Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

"Orang tuanya telepon dia, orang tuaku juga telepon, tapi nggak diangkat," lanjutnya.

Barbie Kumalasari kemudian menjelaskan kronologi hilangnya perhiasan miliknya, pada Kamis (4/7). Awalnya, kata Barbie, ia dan suaminya sedang tidur di rumah. Tiba-tiba Bagus keluar dari rumah sekitar pukul 8.30 WIB.

"Aku di rumah cuma berdua saja sama suami. Aku tidur di depan, dia tidur di sofa. Ada suara pintu keluar. Aku pikir dia merokok atau apa. 10 menit kemudian aku cek baju dia sudah nggak ada, jam tangan nggak ada, sepatu nggak ada dan perhiasan aku juga hilang," jelasnya.

Perhiasan milik Barbie Kumalasari yang hilang terdiri dari cincin, anting, yang nilainya diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

"Cincin kawin, cincin berlian yang besar ada dua termasuk anting aku," akunya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait