Baru 1 Bulan Nikah, Melody Prima Isyaratkan Hamil Anak Ketiga

Indra Kurniawan | 5 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Prima memberi isyarat hamil anak ketiga. Isyarat itu diberikan baru-baru ini lewat Instagram pribadinya.

Melody Prima menanggalkan status janda usai dipersunting oleh Ilham Akbar Prawira. Pernikahan mereka berlangsung di Fairmont Hotel Jakarta pada 26 Mei 2024.

Itu pernikahan kedua bagi Melody Prima dan Ilham. Sebelumnya, Melody Prima menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016 dan bercerai setelah 6 tahun bersama.

Melody dikaruniai 2 anak laki-laki dari pernikahannya dengan Tommy Bagus Setiadi. Yakni Ibrahim Al Khalifi (7) dan Raffasya Arshaka (4). 

Sementara itu Ilham Akbar Prawira merupakan mantan suami presenter Dita Fakhrana. Keduanya menikah pada Maret 2020 dan berpisah pada Juni 2021.

Baru-baru ini Melody Prima membawa kabar bahagia. Dalam postingan di Instagram pribadinya, dia memberi isyarat sedang mengandung anak ketiga. 

"Vibes mamak anak 3 (yang satunya lagi ada diperut) hihihi," tulis Melody di bagian keterangan foto.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Melody Prima tengah menikmati kebersamaan dengan 2 putranya yang kompak mengenakan kaus dan sepatu serbahitam.

Sontak, unggahan Melody ramai dikomentari netizen. Banyak yang mengucapkan selamat atas kehamilannya yang ketiga. Tidak terkecuali rekan-rekan seprofesi Melody.

"Waaaaah congratulations for 3rd baby sayangku, sehat selalu," ucap pemilik akun @blin****.

"Alhamdulillah Puji Tuhan selamat ya mama Moudy. Kiranya diberi kelancaran selama kehamilan. Sehat selalu dan baby sampai baby no. 3 lahir nanti," doa pemilik akun @grac****.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait