Nangis, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok Putus Karena Calon Mertua

Vallesca Souisa | 5 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan selebriti Thailand Nine Naphat dan Baifern Pimchanok (Crazy Little Thing Called Love, Friendzone) putus! Kabar menyedihkan ini pada akhirnnya disampaikan langsung oleh Nine Naphat dalam konferensi pers yang digelar Kamis (4/7). Satu minggu setelah ia membuat pernyataan di Instagranya, “Berusaha menyelesaikan masalah”.

Ini perpisahan yang menyakitkan bagi Nine. Mereka baru saja menghabiskan waktu liburan bersama di Swiss Mei  lalu, dan tak lama isu perpisahan ini merebak. Dalam konferensi pers, Nine tak kuasa menahan air mata. Nine masih mencintai Baifern, namun karena suatu hal, mereka harus berpisah.

Nine menyalahkan dirinya sendiri atas perpisahan ini. “Ini karena ketidakmampuan saya menjaga keseimbangan hubungan,” ungkapnya, dilansir dari Asiaone. Netizen berspekulasi, pernyataan ini disinyalir mengacu pada hubungan Baifern dengan ibu Nine.

 Ibunda Nine, yakni aktris Pimpaka Siangsomboon, diduga sebagai alasan potensial hubungan Nine dan Baifern berakhir.  Sejak Baifern dan Nine berlibur ke Swis pada Mei lalu, Pimpaka diketahui “Unfollow” Baifern di Instagram, dan ia mengunggah status seolah menyindir keberadaan mereka di Swiss.

 “Kesepian”, demikian tulisnya. Menyiratkan kotradiksi, dirinya sendiri di Thailand sementara Nine dan Baifern sedang asyik bersama di Swiss. Setelah ramai Baifern dan Nine berpisah Pimpaka mengancam akan menuntut siapapun yang mengaitkannya dengan perpisahan Baifern dan Nine.

 Melalui facebooknya, Pimpaka menuliskan, “Tetap tenang. Tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Dan tidak perlu menjelaskan kepada siapapun. Itu rumor tidak benar. Lepaskan saja.”

 Dalam konferensi pers-nya, Nine juga mengatakan kalau rumor ini memberikan dampak buruk bagi kedua belah pihak keluarga.

 Nine menyatakan, dua tahun bersama Baifern, adalah waktu terindah. “Ia gadis terbaik dalam hatiku. Dia gadis yang menyenangkan, selalu mementingkan perasaan orang lain ketimbang dirinya. Kami tidak saling marah atau benci. Hanya ada niat baik di antara kami,” ungkap Nine berkaca-kaca.

 Ditegaskan juga oleh Nine, tidak ada pihak ketiga di balik perpisahan ini. Nine dan Baifern menjalin kasih sejak 2022 dan membintangi beberapa proyek film bersama, di antaranya Friend Zone (2019) dan Sroi Sabunga: A Tale of Ylang Ylang.



Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait