Barbie Kumalasari Akui Sempat Ribut dengan Suaminya sebelum Menghilang

Ari Kurniawan | 5 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kehilangan perhiasan berlian senilai miliaran rupiah. Di saat yang sama, suaminya, Bagus Saputra, juga tiba-tiba pergi dari rumah dan tak bisa dihubungi.

Menurut Barbie Kumalasari, Bagus Saputra keluar dari rumahnya pada Kamis (4/7), sekitar pukul 8.30 WIB. Diduga, Bagus membawa kabur perhiasan sang istri.

"Aku nggak mau menuduh, mungkin dibawa sama dia," kata Barbie Kumalasari, dalam jumpa persnya di kawasab Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Diakui Barbie, dirinya sempat bertengkar dengan Bagus karena masalah cemburu.

"Jadi memang Bagus tuh tipikal yang kalau ada masalah, ya dia pergi pergian gitu. Kami berantem dari Rabu sore dia pergi gitu aja lah," bebernya.

Rabu malam, lanjut Barbie, Bagus pulang ke rumah dalam keadaan mabuk minuman keras. Barbie pun tidak mengizinkan suaminya tidur di kamar karena aroma alkohol yang menyengat.

"Akhirnya aku minta Bagus tidur di sofa. Cuma sebelumnya tuh Bagus minta maaf sama aku karena cemburunya dia, kita jadi berantem gitu. Ya akhirnya dia tidur di sofa. Subuh aku bangun, dia masih ada di sofa," jelasnya.

"Cuma jam setengah 9 pagi dia udah nggak ada. Barang-barangnya juga nggak ada, termasuk perhiasan aku lah," sambungnya.

Barbie Kumalasari sempat menelepon dan mengirim pesan singkat kepada Bagus, tapi tidak ada jawaban.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait