Kris Dayanti Sebut Azriel dan Sarah Menzel Nikah Tahun Depan

Supriyanto | 7 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah baru saja melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Momen lamaran tersebut terjadi saat putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu menggelar acara makan malam perayaan ulang tahunnya yang ke-24. 

Menariknya, itu dilakukan Azriel di hadapan banyak orang, termasuk keluarga besarnya. Tak pelak, hal tersebut membuat banyak orang terkejut, termasuk sang bunda, Kris Dayanti yang ikut hadir. 

Sebagai ibu, Kris Dayanti mengaku tak menyangka jika Azriel memiliki keberanian untuk melamar sang kekasih. Terlebih, itu dilakukan langsung di depan keluarganya. 

"Nggak tahu (Azriel mau melamar), buat aku surprise juga," kata Kris Dayanti di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Bukan tanpa alasan, meski sudah tahu jika hubungan yang dijalin Azriel dan Sarah mengarah ke jenjang yang lebih serius, namun sepengetahuan Mimi KD, keduanya belum akan merealisasikannya dalam waktu dekat. Terlebih, Sarah Menzel masih harus melanjutkan pendidikannya. 

"Iya memang ada persiapan ke situ (rencana menikah), tapi masih lama, Sarahnya masih sekolah dulu," ujar KD. 

Melihat gelagat keseriusan Azriel terhadap Sarah Menzel, Kris Dayanti pun memberikan bocoran tentang rencana pernikahan mereka berdua. Kemungkinan besar, Azriel dan Sarah Menzel akan menikah di tahun 2025 mendatang. 

"Satu tahun lagi, Insya Allah," pungkas Kris Dayanti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait