Koper Penuh, Citra Kirana Pilih Sumbangkan Pakaiannya saat Hendak Pulang dari Haji

Ari Kurniawan | 8 Juli 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan suaminya, Rezky Aditya, baru saja kembali dari ibadah haji. Ada cerita menarik dari kepulangan pasangan artis itu dari tanah suci.

Citra Kirana tidak membawa pulang sebagian pakaian yang ia bawa dari Indonesia. Artis yang akrab disapa Ciki itu memilih untuk membagikannya ke orang-orang yang membutuhkan di Makkah 

"Ada beberapa baju yang aku sedekahin di sana, yang aku nggak pakai untuk bermanfaat bagi banyak orang untuk di sana," kata Citra Kirana saat ditemui di di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/7).

Alasan lainnya, Citra Kirana merasa kerepotan saat mengemas barang-barangnya karena koper yang ia bawa sudah penuh.

"Karena koper juga nggak cukup, jadi kita pikir ya sudah deh baju-bajunya disumbangin saja, karena banyak juga yang membutuhkan dari beberapa negara," jelasnya.

Dengan pakaian yang lebih sedikit, Citra Kirana bisa membawa lebih banyak oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat di Indonesia. Khusus untuk anaknya, Keene Atharrazka, Ciki membelikan banyak mainan.

"Pokoknya mainan-mainan yang dia suka aku bawain, jadi senang," kata dia.

"Tapi dia salah tingkah juga pas ketemu aku kemarin. Sudah lama nggak ketemu, terus kayak salting saja ngelihat aku antara kangen tapi nggak tahu deh lucu banget ekspresinya," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait