Nagita Slavina Dilirik Jadi Cawabup Sumut, Raffi Ahmad Buka Suara

Ari Kurniawan | 8 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Nagita Slavina diusulkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju jadi calon wakil Gubernur Sumatera Utara, mendampingi Bobby Nasution di Pilkada 2024.

Kabar tersebut sudah sampai ke telinga Raffi Ahmad. Raffi menganggap wacana penunjukkan sang istri sebagai calon pemimpin daerah sebagai bentuk apresiasi.

"Ya semuanya dinamis aja sih ya. Kalau mungkin diusung atau apa, itu kan bisa jadi salah satu aspirasi dari partainya atau aspirasi dari masyarakat. Ya kita mah berterima kasih," ucap Raffi Ahmad, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Menurut Raffi Ahmad, belum ada pembicaraan resmi antara Nagita Slavina dengan partai mana pun terkait Pilkada. Ayah dua anak itu pun belum berani berandai-andai.

"Aku sama Nagita belum bisa bicara banyak. Tapi kalau Nagita sih sama aku tipenya yang tidak pernah bilang tidak. Tapi untuk sekarang ini masih berdoa aja yang terbaik," jelasnya.

Pada Pilpres 2024 lalu, Raffi Ahmas aktif mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres. Sejak itu, Sultan Andara santer dikabarkan bakal melangkah ke dunia politik.

Raffi Ahmad sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya belum berniat untuk maju dalam bursa calon kepala daerah. Ia masih ingin fokus pada kariernya di dunia keartisan dan juga bisnis-bisnis yang dijalani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait