Dosa-Dosanya Dikuliti Nikita Mirzani, Marshel Widianto: Manusia Punya Masa Lalu

Ari Kurniawan | 8 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana Marshel Widianto maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024 menuai cibiran. Sejumlah artis terang-terangan mengungkapkan ketidaksukaan pada komika berambut ikal itu. 

Salah satunya Nikita Mirzani. Dalam video yang beredar di media sosial, Niki mengungkit sikap tak terpuji Marshel terhadap orang-orang yang telah berjasa dalam kariernya. Niki juga menyebut Marshel sebagai penjilat.

Diminta tanggapannya soal ini, Marshel Widianto tak mengelak. Bapak satu anak itu menerima kritik dan hujatan yang dialamatkan kepadanya dengan besar hati.

"Menurut saya itu bagian dari hidup. Hidup saya dari dulu sebelum diposisikan sekarang banyak yang meremehkan, banyak orang yang nggak percaya saya bisa keluar dari kemiskinan dan ini bisa menjadi bensin buat saya melesat lebih cepat," kata Marshel Widianto, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Marshel menyebut apa yang dilontarkan Nikita Mirzani sebagai bagian dari masa lalunya. Marshel berjanji akan berubah dan memperbaiki kesalahan yang pernah ia perbuat. 

"Saya tidak berkelit, bahkan sebelum ada komentar ini, makasih Kak Nikmir karena sebelumnya saya sudah mengakui kesalahan-kesalahan yang sudah saya lakukan. Semua manusia itu punya masa lalu, saya percaya saya bisa berubah dan manusia bisa berubah. Buktinya hari ini saya tidak datang telat teman-teman," kata dia.

"Saya tidak menampik, yang diomongin Kak Nikimir itu benar semua. Manusia punya masa lalu, tapi untuk masa depan seseorang, seseorang itu berhak punya kesempatan lagi. Satu yang saya jaga, saya memang sering telat, dulu. Saya bisa berubah dan saya nggak pernah ambil uang orang lain," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait