Selamat! Via Vallen Melahirkan Anak Pertama Diberi Nama Agham

Supriyanto | 9 Juli 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama setelah Via Vallen melahirkan seorang bayi laki-laki yang langsung diberi nama Agham pada 7 Juli 2024.

Kabar kelahiran anak pertama Via Vallen dibagikan oleh Chevra melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahanya di media sosial, Chevra tampak mendampingi sang istri menjalani proses persalinan.

Mengenakan pakaian standar sterilisasi di ruang bedah, Chevra memandangi wajah Via Vallen sambil memberikan semangat.

"Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM," tulis Chevra dilihat pada Minggu (8/7).

Chevra Yolandi juga menyebutkan waktu persalinannya. Ditulis bahwa Agham lahir pada tanggal 7 di bulan 7 tahun 2024 pukul 7.17 WIB.

Unggahan tersebut membuat Via Vallen dan Chevra mendapat ucapan selamat serta doa dari teman-teman selebritas.

"Selamat mba Vi," kata Nella Kharisma di kolom komentar.

"Welcome to The World Baby AGHAM Alhamdulillah Ibu dan Baby Sehat2 dan Lancar Semua ya sayangkuuu @viavallen jadi Samakin Bertambah Kebahagiaannya," ungkap Fitri Carlina.

"Congratulations jeung cia atas kehadiran baby Agham,semoga sehat selalu dan menjadi anak yang sholeh," timpal Uut Permatasari.

"Selamat ya sayang @viavallen semoga sehat selalu dan menjadi anak yang soleh," tutur Cita Citata atau Cita Rahayu.

Sebelumnya, Via Vallen mengumumkan kehamilannya yang kedua pada Februari 2024. Pada Oktober 2022 lalu Via Vallen juga sempat dinyatakan hamil namun harus rela kehilangan calon anaknya karena janin dalam kandungannya kala itu dinyatakan tak berkembang.

Kala itu perjuangan Via Vallen cukup berat. Janin yang berusia 8 minggu jantungnya berhenti berdetak. Pedangdut asal Sidoarjo berusia 32 tahun itu sempat mengalami pendarahan hingga pingsan. Akhirnya Via Vallen harus menjalani kuret.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait