Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana

Ari Kurniawan | 9 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama tidak hadir salam sidang perdana perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Ruben Onsu hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Raga Ginting. Sementara dari pihak Sarwendah sama sekali tidak hadir. Raga mengatakan kedua prinsipal memang belum diminta untuk hadir oleh hakim.

"Sampai saat ini majelis hakim belum meminta prinsipal untuk hadir. Hanya saja, minggu depan adalah pemanggilan kedua untuk penggugat dan tergugat," jelas Raga. 

Dalam persidangan hari ini, lanjut Raga, majelis hakim hanya memeriksa kelengkapan dokumen dari kuasa hukum penggugat. Sidang akan dilanjutkan pekan depan, 16 Juli 2024.

"Sidang berikutnya mengagendakan mediasi," kata dia. 

Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah mengemuka setelah Sarwendah mengaku sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Ruben. Wendah saat itu mengatakan dirinya tinggal bersama sang adik. 

Belum diketahui pasti apa penyebab Ruben Onsu memutuskan untuk menyudahi pernikahannya dengan Sarwendah. Sejauh ini, keduanya sama-sama belum memberi klarifikasi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait