Tompi Marah ke Tim Atta Halilintar, Ini Sebabnya

Supriyanto | 10 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan dokter bedah, Tompi mendadak jadi perbincangan setelah penggalan video ketika dirinya tampil dalam sebuah acara viral di sosial media. Penyebabnya, dalam video tersebut, pria asal Aceh itu terang-terangan melayangkan protes pada tim konten dari Atta Halilintar. Bahkan, ia mengaku sampai harus bertemu dengan orang pajak lantaran masalah yang terjadi. 

Dalam video yang beredar, Tompi tampak sedang ditanya oleh seorang presenter mengenai rumahnya yang disebut bernilai Rp100 Miliar. Bukannya menjawab pertanyaan sang presenter, ia lantas mengungkap kekesalannya pada tim dari Atta Halilintar yang sempat membuat konten ke rumahnya. 

"Itu kayaknya segera saya klarifikasi dulu deh. Kalau nggak, bahaya sama petugas pajak," ucap Tompi mengawali jawabannya dalam salah satu program televisi. 

Tanpa basa-basi, Tompi langsung menumpahkan kekesalannya. "Ini adalah salah satu bentuk kebodohan yang diciptakan oleh content creator. Jadi, mereka nulis itu, saya marah banget sama timnya Atta. Karena, dia nulis di YouTube channel mereka, rumah seharga Rp150 miliar malah, bukan Rp100 miliar," sambungnya kemudian. 

Atas apa yang terjadi, rupanya Tompi sempat mengklarifikasi langsung pada tim Atta Halilintar mengenai harga rumahnya yang dicantumkan. Jawaban yang didapat pun nyatanya jauh dari ekspektasi Tompi.

"Terus saya tanya, 'Lu dapat angkanya dari mana? Memang saya ngomong?'. 'Nggak sih mas, biar seru aja,'" ungkap Tompi menutip jawaban dari tim Atta Halilintar. 

Tak sampai di situ, Tompi pun mengaku sampai harus berhadapan dengan petugas pajak untuk mengklarifikasi kebenaran tentang harga rumahnya. Lagi-lagi, Tompi melontarkan kekesalnnya pada tim konten Atta Halilintar. 

"Saya dipanggil sama petugas pajak. Waktu ketemu, saya bilang, 'Pak, harusnya yang kalian panggil itu yang nulis, tanya dia dapat infonya dari mana?'. Itu kan membodohi orang namanya, banyak yang percaya," ucap Tompi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait