Jennie Blackpink Minta Maaf Ketahuan Nge-vape di Dalam Ruangan

Binsar Hutapea | 10 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie Blackpink mengakui vaping (menghisap rokok elektronik) di dalam ruangan dan mengeluarkan permintaan maaf melalui agensinya, Odd Atelier.

"Jennie mengakui dan sangat menyesali kesalahannya vaping di dalam ruangan dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf. Jennie secara pribadi telah meminta maaf kepada semua staf yang mungkin terpengaruh di lokasi tersebut," bunyi pernyataan tersebut. 

"Kami meminta maaf kepada para penggemarnya yang kecewa atas insiden ini. Kami berharap agar hal ini tidak terulang di masa depan."

Adapun sebuah video yang diunggah di saluran YouTube Jennie pada 2 Juli menunjukkan sang bintang pop berada tersebut di Capri, sebuah pulau di Italia, untuk berjalan di atas catwalk untuk brand Prancis Jacquemus.

Di salah satu bagian dari vlog yang kemudian dihapus, wanita berusia 28 tahun itu terlihat vaping saat sedang di-make up.

Meskipun beberapa netizen membela Jennie, menyebutnya sebagai "wanita dewasa yang dapat melakukan apa pun yang dia inginkan", yang lain mengutarakan keberatannya dengan mengatakan dia vaping di dalam ruangan dan mengarahkan asap ke arah penata riasnya.

Meskipun vape legal di Korea Selatan dan Italia, merokok di dalam ruangan dilarang di kedua negara tersebut. Salah satu contohnya, Haechan NCT pernah didenda karena melakukan hal serupa di studio tari.

"Dia harus belajar tata krama. Siapa yang merokok di dalam ruangan, apalagi saat sedang di-make up?" komentar seorang pengguna di X.

Seorang netizen di forum anonim Theqoo menulis: "Bahkan jika orang di depannya adalah perokok, itu tidak benar."

Odd Atelier, agensi Jennie, menulis dalam pernyataan bahwa mereka "sedang memverifikasi fakta-fakta tentang kontroversi ini", sementara outlet berita My Daily membagikan bahwa Jennie telah dilaporkan ke kedutaan besar Korea Selatan di Italia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait