Viral Perempuan Ngamuk Minta Ganti Rugi Gegara Susu 1 Liter Tak Dingin

Siti Adisya Kirana | 10 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viral video seorang perempuan marah-marah di sebuah minimarket karena kecewa membeli susu UHT 1 liter yang tidak dingin. Video tersebut diunggah oleh akun X @gojekmilitan dan telah ditonton lebih dari 5,3 juta kali.

Dalam video yang beredar, terlihat perempuan tersebut berdebat dengan kasir minimarket. Ia mengaku kecewa karena susu yang dibelinya tidak dingin dan meminta uangnya kembali. 

"Kalau nggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin," kata wanita tersebut.

Ia juga meminta ongkos ojek online yang telah dibayarnya untuk mengantarkan susu tersebut dibayarkan kembali.

"Balikin uang saya kalau gitu. Nggak usah pakai senyum mba. Customer komplain marah-marah lu senyum lagi. Otak lu di mana itu, go***k," ucapnya.

Perempuan tersebut tampak kesal dan berbicara dengan nada tinggi. Ia bahkan mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan waktu dan dia harus segera pergi. 

"Saya nggak peduli dan saya udah telat," sambungnya.

Viral Perempuan Ngamuk Minta Ganti Rugi Gegara Susu 1 Liter Tak Dingin

Kasir dan karyawan minimarket lainnya terlihat berusaha untuk menenangkan perempuan tersebut, namun sia-sia.

Peristiwa ini memicu pro dan kontra di media sosial. Ada yang berpihak pada perempuan tersebut dan mengatakan bahwa dia berhak untuk mendapatkan apa yang dia bayar. 

Ada juga yang mengatakan bahwa perempuan tersebut berlebihan dan seharusnya tidak perlu marah-marah.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait