Pernah Bikin Bonyok Dinar Candy hingga Berdarah, Berliana Novel Kapok Tanding Tinju

Supriyanto | 11 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Berliana Lovel mengaku tengah menggandrungi olahraga tinju. Namun, ia kapok bertarung di pertandingan resmi karena pengalaman buruknya saat bertanding dengan Dinar Candy di salah satu acara. Bukan karena terluka, ia mengaku trauma lantaran melihat darah yang sempat mengucur dari wajah Dinar Candy. 

Hal itu disampaikan Berliana Lovel saat ditemui awak media di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, saat ini berlatih boxing hanya sekedar untuk menjaga kebugaran. 

"Itu gara-gara aku pukul Dinar, dia berdarah, aku nggak tega langsung hati aku sakit," ungkap Berliana Lovel. 

"Buat tanding (tinju) kayak nggak. Takut nangis lagi aku, nggak kuat lihat darah nggak tega, jadi cuma buat olah tubuh aja," sambungnya kemudian. 

Lebih lanjut, Berliana Lovel mengaku saat bertanding dengan Dinar Candy, dirinya tak sengaja untuk melukai lawan mainnya tersebut. Namun, lantaran atmosfer pertandingan yang meninggi, pukulannya kala itu sampai membuat Dinar Candy meneteskan darah. 

"Aku nggak pernah mukul orang, pas tanding di atas ring ya adrenalinnya tinggi, langsung drop banget, aku nangis kan malu. Baru seumur hidup nangis di depan kamera karena itu," bebernya kemudian. 

Terkait hal itu, Berliana Novel pun mengatakan jika niatannya untuk tak lagi bertanding tinju di event resmi sudah bulat. Ia bahkan memilih untuk tetap menolak ajakan yang datang meski diiming-imingi bayaran yang tinggi. 

"Kalau dia (lawannya) patah hidungnya atau apa, aku merasa bersalah," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait