Dijodohkan dengan Jirayut, Halda Rianta: Kita Mah Senang Aja

Supriyanto | 11 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan, jagat sosial media ramai membahas tentang perjodohan penyanyi asal Thailand, Jurayut dengan adik kandung komika Arafah Rianti, Halda Rianta.

Berawal dari pertemuan keduanya di podcast yang dipandu Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, warganet menilai jika Jirayut dan Halda punya banyak kococokan. Terkait perjodohan tersebut, Halda Rianta pun angkat bicara. 

Kepada wartawab, Halda Rianta mengaku tahu jika chemistry-nya dengan Jirayut di podcast jadi buah bibir. Ia pun tak mau ambil pusing dan memilih menanggapinya dengan santai. 

"Kita mah senang aja (dijodohin), terus respons orang juga bagus, banyak yang senang sama kita. Terus kita ngelihatnya lucu banget, ‘Eh kita ternyata lucu ya'. Kita soalnya TTS, Teman Tapi Sayang," Halda Rianta dalam video yang diunggah YouTube Channel Intens Investigasi. 

Lebih lanjut, Halda pun tak menampik jika dirinya menikmati perkenalannya dengan Jirayut. Bahkan, ia merasa keakrabannya dengan Jirayut berdampak positif. 

"Kenapa kita nyambung? Karena kita sama-sama nggak jelas. Jadi negatif ketemu negatif kan positif, kan? Jadinya cocok,” ucapnya. 

Halda juga tak segan melempar pujian untuk Jirayut. Baginya, Jirayut merupakan sosok yang baik dan menyenangkan untuk orang-orang yang ada di sekelilingnya.

"Sosok Jirayut, dia baik, kayaknya dia good boy, dia kan orangnya ceria banget, memberikan positive vibes, orang-orang kalau di sekeliling dia jadi bahagia,” ujar Halda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait