Maia Estianty Terbang ke Jerman Nonton Final Euro 2024, Dukung Spanyol atau Inggris?

Indra Kurniawan | 13 Juli 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty terbang ke Jerman untuk menyaksikan langsung final Euro 2024 yang dilangsungkan di Olympiastadion Berlin pada Minggu (14/7) waktu setempat.

Maia tidak beli tiket sendiri. Kehadirannya di final Euro 2024 untuk memenuhi undangan dari sebuah merek jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan pada tahun 1980.

"Siap-siap terbang nonton final Piala Euro! Padahal enggak ngerti bola, yang penting bisa ikut heboh teriak GOL! Diundang ama @hublot," tulis Maia di bagian caption postingan yang dibuat, Sabtu (13/7) dini hari WIB.

"Namanya undangan masa rezeki ditolak yakk," ceplos Maia di kolom komentar menanggapi pertanyaan netizen apakah dirinya termasuk kategori FOMO (Fear Of Missing Out). 

Walau tidak mengerti sepak bola, ibu tiga anak ini mendukung kesebelasan Spanyol merebut trofi untuk kali keempat. La Furia Roja merupakan tim tersukses di Euro.

Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris dihelat di Olympiastadion Berlin pada Minggu (14/7) waktu setempat.

Mereka sudah tiga kali meraih trofi Euro pada 1968, 2008, dan 2012. Pada final Euro 2024 kali ini Spanyol akan menghadapi Inggris yang belum pernah sekalipun menjuarai event 4 tahunan itu.

"Hatinya memilih Spain aja," Maia menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar tentang alasan dukung Spanyol.

Spanyol lolos ke partai puncak usai menyingkirkan Prancis di babak Semifinal dengan skor 2-1. Spanyol satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Euro 2024 dan mencatat hasil sempurna 6 kali meraih kemenangan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait