Gaji Manajer Rp 500 Ribu Per Bulan, Fuji Beri Penjelasan

Ari Kurniawan | 13 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan manajer Fuji, Batara Ageng, mengaku hanya mendapat gaji 500 ribu rupiah per bulan dari sang artis. Gaji yang kecil itu dijadikan alasan oleh Batara untuk menggelapkan sebagian penghasilan Fuji.

Terkait besaran gaji manajernya, Fuji angkat bicara. Ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (12/7) malam, Fuji menegaskan bahwa masalah gaji sudah disepakati sejak awal.

"Yang jelas kita berdua antara saya dengan Batara sudah ada perjanjian kesepakatan kita berdua," ujarnya.

Di luar gaji, menurut Fuji, Batara mendapat komisi dari setiap kontrak kerjanya. Jumlahnya 5 sampai 10 persen. 

"Setiap dapat pekerjaan, dia mendapatkan komisi 5 persen sampai 10 persen dan untuk red card aku sendiri kalian lebih tahu," sebut mantan pacar Thariq Halilintar itu.

Fuji. (Tabloidbintang.com)

Tak itu saja, Fuji menyebut bahwa setiap pekerjaan yang diperoleh dari manajernya maka ia akan memberikan bayaran tak terbatas.

"Mau berapa pun pekerjaan yang aku dapatkan, dia memperoleh komisi dari aku yang tadi aku sebutkan dan aku memberikan no limit kepadanya," bebernya.

"Jadi, semakin banyak dia mendapatkan pekerjaan, maka tentunya nilai bayaran yang didapatkan tidak ada batasannya," lanjut Fuji.

Menurut Fuji, jika hanya mendapat 500 ribu per bulan, Batara tidak akan memiliki gaya hidup mewah, memiliki rumah dan kendaraan.

"Kalau memang aku membayar dia 500 ribu per bulan, tentu tidak akan mungkin dia bisa semewah itu kan, kalau memang dasarnya tidak puas ya seperti itu," lanjutnya.

Batara Ageng sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas dugaan penggelapan dana 1,3 miliar rupiah milik Fuji. Ia terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait