Alasan Lenggogeni Faruk Ngotot Sebut Haji Thariq

Supriyanto | 13 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haji Thariq trending di media sosial bahkan jadi bahan candaan di berbagai acara televisi hingga podcast. Hal tersebut ramai usai ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk ngotot mengatakan jika putranya Thariq sudah haji saat usianya dua bulan.

Lenggogeni Faruk mengungkap alasan kenapa ia bersikeras membeberkan soal status Haji Thariq. Karena untuk mengingatkan kembali pada putranya tentang pedoman hidup.

"Jadi itu ngomong 'haji bo', itu ngingetin ke Thariq. 'Inget Thariq, kamu itu sejak kecil udah dibawa haji menuju Allah, jadi jangan sampai kamu lupa karena kita hidup itu mesti selalu dijalan Allah'," ungkap Lenggogeni Faruk usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kehebohan soal Haji Thariq juga membuat adiknya, Saaih Halilintar tergerak untuk pergi ke Tanah Suci sekeluarga.

"Dengan kejadian ini banyak yang doain, semoga kita bisa pergi bareng-bareng semua, apalagi sekarang semua udah baligh," kata adik Thariq, Saaih Halilintar. 

"Jadi udah memenuhi rukun Islam kelima, karena kemarin Thariq masih haji sunnah," timpal Lenggogeni Faruk.

Sebelumnya, momen Lenggogeni Faruk ngotot menyebut 'Haji Thariq' terjadi saat acara resmi lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Ngomong-ngomong soal haji, Thariq ini sebenarnya sudah haji loh. Jadi selesai saya nifas dua bulan dia langsung kita boyong ke Makkah bukan untuk umrah tapi haji," kata Lenggogeni Faruk.

"Tapi itu kan belum bisa disebut haji, Mi," timpal Atta Halilintar.

"Iya tapi sudah haji Thariq," tegas Lenggogeni Faruk.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait