Ulang Tahun Ke-10, Dealova Dapat Kejutan Istimewa dari Keluarga

Ari Kurniawan | 14 Juli 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dealova merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh dengan sangat istimewa di Langit Seduh Selatan, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7) petang.

Selain keluarga, pesta meriah dengan tema karakter animasi itu juga dihadiri sederet public figure, di antaranya Dirly Idol, Ustaz Riza Muhammad, dan Aquene Djorghi.

Dealova mengaku sangat bahagia mendapat kejutan istimewa dari ayah dan bundanya. 

"Hari ini aku pakai kostun Cinderella. Ini yang milihin mama," ujar Dealova, yang tampil cantik mengenakan gaun dari Milenia Outlet.

Dealova dan Aquene Djorghi. (Istimewa)

Aquene Djorghi menyumbangkan suara merdunya di acara tersebut. Walau baru pertama kali bertemu, Aquene sudah merasa akrab dengan Dealova. 

"Aku baru ketemu hari ini, tapi kayak udah klik. Udah besti banget," kata putri artis Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi itu. 

Aquene memuji kemeriahan pesta ulang tahun Dealova. Ia merasa senang bisa jadi bagian dari acara yang dipandu MC dari Minieme tersebut.

"Semuanya menarik sih, dia perempuan yang cantik, so nice baru pertama kali ketemu tapi kayak udah ngerasa jadi adik. Soalnya aku pengan punya adik," ungkapnya.

Pesta ulang tahun Dealova. (Istimewa)
Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait