Fuji Akui Berat Ikhlaskan Rp 1,3 M yang Digelapkan Mantan Manajer

Ari Kurniawan | 14 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan manajer Fuji, Batara Ageng, ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait dugaan penggelapan uang yang dilaporkan sang artis. 

Fuji menyambut gembira penetapan tersangka terhadap Batara. Di sisi lain, mantan kekasih Thariq Halilintar itu merasa sedih memikirkan uang 1,3 miliar rupiah miliknya yang ditilap Batara. 

Bagi fuji, jumlah tersebut terbilang sangat besar. Ia pun sulit untuk mengikhkaskannya begitu saja.

"Lumayan berat (ikhlas). Coba aku tanya balik (kalau ada di posisi aku)," ujar Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (12/7).

"Kita serahin kepada Tuhan aja kalau itu. Pertanyaan sulit, aku ngikutin proses hukum aja yang terbaik," lanjutnya.

Fuji dengan tegas menutup pintu damai untuk Batara. Ia berharap kasus ini terus berlanjut ke pengadilan hingga tersangka mendapat hukuman setimpal.

Fuji mempercayakan proses hukum sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Ke depan, ia ingin kembali fokus pada pekerjaan-pekerjaan yang sempat terganggu akibat kasus ini.

"Mereka lebih paham lah apa yang adil buat aku, apa yang adil buat dia hukumannya. Nggak mau terlalu menaruh dendam banget di hati, nanti hidup aku jadi nggak tenang. Udah capek banget selama setahun ini nggak bernapas dengan lega," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait