Ifan Seventeen Berduka Ditinggal Orang yang Menolongnya Bangkit dari Keterpurukan

Supriyanto | 15 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan gitaris grup band Seventeen, Hendro Jarot Nugroho meninggal dunia pada Sabtu (13/7) kemarin. Musisi yang juga sebagai bassist Vierra itu meninggal di RS Wirosaban, Yogyakarta.

Kabar duka meninggalnya Hendro Jarot Nugroho dibagikan oleh Ifan Seventeen lewat akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Ifan Seventeen mengenang jasa-jasa almarhum yang sangat membangutunya di industri muauk. Ifan mengucap banyak terimakasih kepada Hendro Jarot Nugroho yang mendampinginya di band Seventeen sampai pernah terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu.

"Matur sembah nuwun ya kak @hendrojarotnugroho1982 , kowe udah nemenin aku dari di Seventeen, sama2 kena musibah sunami, tp kowe masih nemenin aku buat bangkit lg bermusik, berubah jadi akustik gitar player karna waktu itu ada dua orang bassistpun ga pernah jadi masalah buatmu. Yang penting kita masih bermusik bersama," ungkap Ifan Seventeen di akun Instagram miliknya.

Hendro Jarot Nugroho, mabtan gitaris band Seventeen

Ifan juga senang sekaligus bangga, karena Hendro  kembali jadi bassist additional untuk band Vierra.

"Aku senang ngelihatnya, karena balik lagi main sesuai bidangmu," kata Ifan Seventeen.

"pi sekali lagi Allah berkehendak lain, km harus pulang duluan, ga sakit lagi, ga menderita lagi. Aku bersaksi ndot, Demi Allah km orang baik  Salam sama cah2 disana yaa, nanti kita ktmu lagi kumpul lagi insyaAllah," tutup Ifan.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait