Irfan Hakim dan Istri Hampir Diserang Gajah Liar saat Bulan Madu ke Afrika

Supriyanto | 16 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim dan istri, Della Sabrina baru saja pulang dari liburan sekaligus bulan madu ke Afrika. Meski butuh perjuangan untuk mencapai lokasi yang diinginkan, Irfan dan istri mengaku sangat puas bisa melihat kangsung hewan liar yang masih berkeliaran di alam bebas.

Untuk sampau ke Afrika, Irfan Hakim harus menempuh perjalanan melalui pesawat terbang hingga 24 jam lebih. Mereka singgah di beberapa negara seperti Thailand, Turki, Ethiopia hingga Zimbabwe.

"Seru banget yang jelas karena gua pecinta hewan, istri gua juga seperti itu. Jadi menikmati banget semua perjalanannya," ungkap Irfan Hakim kepada wartawan di kawasan Cengkareng, Tanggerang, Banten, belum lama ini.

Saat menjelajahi alam liar Afrika bersama Della Sabrina, Irfan melihat langsung satwa liar seperti gajah, jerapah, kuda nil, buaya hingga singa. Pemandu acara Family 100 itu sangat senang karena Irfan begitu mencintai satwa.

"Jadi ketemu hewan-hewan di alam liar di Afrika gajah, jerapah kuda nil, singa, buaya singa dan lain sebagainya. Mereka di depan mata seru banget di depan mata aku lihat," ungkap Irfan Hakim.

Tak hanya itu, Irfan dan istri juga sempat merasakan sensasi menginap di tengah alam liar dengan tenda. Sehingga ia dapat merasakan suasana kehidupannya hewan-hewan di Afrika bahkan melihat leopard di dekat campnya.

"Pas mau tidur Ini suara apa, itu suara apa. Itu serunya, bersatu dengan alam, hari ke biasa ada leopard, ada apa lagi. Pas hari ke berapa di tenda ada hewan buruan dr leopard juga. Seru banget, lagi jalan tiba-tiba ada gajah lewat, buat gue seru banget makasih banget," terang Irfan Hakim.

Irfan juga mencoba hal baru, mendekati gajah yang belum pernah dilatih. Bahkan Irfan dan istri sempat dibikin panik saat gajah yang didekati ngamuk dan hampir menyerangnya.

"Jadi kita di sana naik helikopter, segala macam lah. Paling ya itu, interaksi, ada gajah liar kita sembunyi di bawah kayak longgokan gitu terus gajah depan mata dan kita hampir diserang gajah juga. Gajah lihatin kita terus kita 'hah harus gimana'," terang Irfan Hakim.

Merrka juga merasa bersyukur dan banyak berterimakasih lantaran mimpinya terwujud.

"Nggak berhenti berhenti bilang terimakasih Alhamdulillah suami aku juga seneng banget, aku juga happy lihat nya karena berhasil," kata Della dalam kesempatan yang sama.

"Buat gue Amazing banget, cita-cita gue bisa terwujud," pungkas Irfan Hakim.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait