Alasan Konyol Suami Barbie Kumalasari Bawa Kabur Berlian Istrinya

Ari Kurniawan | 15 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengungkap alasan suaminya, Bagus Saputra, pergi dari rumah membawa kabur perhiasan berlian miliknya.

Menurut Barbie, Bagus mencuri berlian hanya karena kesal melihat dirinya mengganti foto profil WhatsApp.

"Jadi ada profile picture saya berdua sama dia. Pada saat menikah saya ganti ke profile picture saya sendiri. Itu yang membuat dia emosi, sehingga dia akhirnya khilaf, ambil barang dan kabur," ujar Barbie di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/7).

Barbie Kumalasaru menganggap alasan Bagus mencuri berliannya sangat konyol dan tak masuk akal. Ia pun meragukan pengakuan Bagus.

"Masa sesimpel itu, itu kan nggak make sense. Saya sampai 'aduh ya Allah, kamu umur 32 loh.' Ini kita nikah disaksikan oleh orang hebat semua, kok sekonyol itu? Ya gimana kita punya suami otaknya begitu," ujarnya.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengatakan ini bukan kali pertama Bagus mencuri barang berharganya. Alasan itulah yang membuat Barbie memilih untuk tidak mendaftarkan pernikahannya secara negara.

"Dulu dia udah mencuri gitu aja, dia udah pernah mengecewakan saya. Jadi kemarin itu ketika saya nikah, saya sudah feeling lihat dulu deh kelakuannya Kalau kelakuannya udah benar baru saya daftarkan," bebernya.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa dirinya kehilangan perhiasan berlian senilai miliaran rupiah. Di saat yang sama, suaminya tiba-tiba pergi tanpa pamit. 

Pada 5 Juli 2024, Barbie Kumalasari sempat membuat laporan di Polda Metro Jaya terkait kehilangan yang ia alami.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait