5 Tahun Nikah, Kimberly Ryder Diam-Diam Gugat Cerai Edward Akbar

Supriyanto | 15 Juli 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar yang dibina sejak Agustus 2018 sedang bermasalah hingga terancam bercerai.

Diam-diam Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan cerai diajukan Kimberly secara online melalui tim kuasa hukumnya pada Jumat (12/7).

Kabar soal gugatan cerai Kimberly Ryder terhadap Edward Akbar dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar.

Wawan menyebutkan, gugaan cerai itu terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

"Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya. Secara e-court, melalui kuasa hukumnya," ungkap Wawan Iskandar kepada wartawan di ruangannya, PA Jakarta Pusat, Senin (15/7).

Wawan juga mengungkap, dalam gugatannya Kimberly Ryder mengajukan soal tuntutan hak asuh anak. Soal tuntutan harta gono gini, bintang film Air Terjun Pengantin tidak menyinggungnya.

"Betul, ada gugatan (hak asuh anak). Jadi gugat cerai, dan kumulasi hak asuh anak," tutup Wawan.

Kabar perceraian Kimberly Ryder dengan Edward Akbar mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini mereka terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018 dan dikaruniai dua anak. Hingga kini, Kimberly dan Edward belum angkat bicara perihal perceraian tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait