Tantri Kotak Pernah Kecelakaan Saat Manggung, Pelipis Robek 8 Jahitan

Supriyanto | 15 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak alami insiden, jatuh dari panggung setinggi 2 meter usai ditarik oleh salah seorang penggemar saat manggung di di Cianjur, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Insiden tersebut terekam kamera handphone yang kemudian diunggah oleh Tantri di Insta Stories miliknya. Dalam postingannya, Tantri membeberkan kronologi dan penyebab dirinya jatuh. Pelantun Beraksi itu mengaku ingin memberi apresiasi pada Kerabat Kotak yang hadir di kota tersebut.

"Saya nggak menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responsnya jadi pengin narik, yang saya apresiasi Kerabat Kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya," kata Tantri Kotak di Instagram.

"MasyaAllah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian. Kalau saya gak teriak, 'Jangan dipukul saya gak kenapa2', mungkin masnya bisa abis diamuk," tambah Tantri Kotak.

Ternyata ini bukan kecelakaan pertama yang dialami Tantri saat sedang manggung. Awal 2018 di Medan, Tantri pernah mengalami insiden hingga membuat pelipisnya robek.

Insiden tersebut bukan karena ulah penonton. Kepala Tantri terbentur neck gitar Cella, gitaris Kotak di atas panggung. Padahal penampilannya terbilang baru. Kotak baru memainkan dua lagu.

Akibat insiden itu, Tantri mengalami robek di pelipis. Demi penonton, dia kembali naik panggung untuk memberikan penampilan terakhir, sebelum akhirnya pamit.

"Konser tetap berjalan tanpa saya, Chua dan Cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berhenti," ungkap Tantri Kontak beberapa waktu lalu.

Akhirnya, Tantri dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ketika itu, ia mendapatkan delapan jahitan di bagian pelipis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait